FOLLOW US:


Agen Bantah Gareth Bale Kembali ke Tottenham

16-07-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Agen Bantah Gareth Bale Kembali ke Tottenham
Gareth Bale. © AP

Bola.net - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett membantah kabar bergabungnya sang klien ke Tottenham. Barnett menegaskan bahwa kabar tersebut merupakan sebuah kabar sampah.

Situasi Bale di skuat Real Madrid saat ini memang penuh dengan tanda tanya. Sang pemain dirumorkan sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Dengan situasi tersebut, Bale dibeirtakan mulai mencari klub baru. Ia diberitakan sudah menghubungi beberapa tim potensial untuk menjadi destinasi karir berikutnya.

Kemarin, beredar kabar bahwa Tottenham sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Bale. Mereka berencana mengembalikan sang pemain ke London Utara setelah enam tahun ia merantau.

Pihak Tottenham mengajukan tawaran sekitar 60 juta Euro untuk Bale. Mereka juga diberitakan tengah menunggu follow up dari manajemen Real Madrid terkait tawaran itu.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Barnett membantah dengan keras. Ia menyebut kabar itu hanyalah hoax belaka.

"Saya rasa saya tidak perlu mengomentari berita-berita sampah seperti itu," ujarnya singkat kepada Talk Sports.

Baca situasi Bale selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Ingin Bertahan

Barnett sendiri sudah beberapa kali menegaskan bahwa Bale sama sekali tidak berminat untuk pindah dari Real Madrid.

Sang pemain disebut masih tertantang untuk tampil membela Real Madrid. Ia juga bakal bekerja keras untuk merebut hati Zidane musim depan.

Namun beredar kabar bahwa Bale tidak bisa pindah dari Real Madrid karena mahar transfer dan juga tuntutan gajinya yang besar.