FOLLOW US:


Agen Benarkan Barcelona dan Real Madrid Minati Milan Skriniar

22-03-2019 16:20

 | Milan Skriniar

Agen Benarkan Barcelona dan Real Madrid Minati Milan Skriniar
Milan Skriniar © FC Internazionale

Bola.net - Agen bek Inter Milan, Milan Skriniar angkat bicara mengenai rumor yang menerpa kliennya. Sang agen mengakui bahwa kliennya tengah diincar dua tim papan atas Eropa, Real Madrid dan Barcelona.

Semenjak pindah ke Inter Milan musim lalu, Skriniar mencuri perhatian publik. Bek Timnas Slovenia itu tampil solid di jantung pertahanan Nerrazurri sehingga musim lalu Inter berhasil finish di empat besar Serie A.

Performa apik bek 24 tahun itu kabarnya membuat sejumlah klub papan atas Eropa terpukau. Untuk itu ia kerap dirumorkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza ketika bursa transfer dibuka.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen membenarkan bahwa ada sejumlah tawaran yang masuk untuk kliennya. "Ya, rumor [ketertarikan] itu benar adanya," ujar Mithat Halis kepada Marca.

Siapa saja klub yang meminati Skriniar? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Besar

Halis membeberkan bahwa sejumlah klub papan atas Eropa benar-benar serius menanyakan ketersediaan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menyebut ada dua klub yang paling getol menanyakan kliennya itu dan kedua klub itu adalah dua klub terbesar di Eropa, Real Madrid dan Barcelona.

"Real Madrid ingin mendatangkan Milan, begitu juga dengan Barcelona. Tim manapun yang mampu meyakinkan Inter maka mereka lah yang akan mendatangkannya di musim panas nanti."

2 dari 2

Buka Peluang

Pada kesempatan ini, Halis juga tidak menutup pintu bagi sang klien untuk pindah ke klub manapun yang menginginkannya di musim panas nanti.

Namun Halis menegaskan bahwa ia tidak akan membujuk Skriniar untuk pindah jika sang bek masih merasa nyaman bermain untuk Inter Milan.

"Skriniar memiliki sikap yang profesional, dan jika Real Madrid ingin mendatangkannya maka mereka punya peluang untuk itu. Saat ini ada banyak agen yang bersifat kanibal, di mana mereka mengupayakan segala cara agar klien mereka bergabung dengan klub yang mereka inginkan, namun saya tidak demikian." tandasnya.