FOLLOW US:


Di Tengah Rumor Tak Sedap, Bale Jelaskan Alasannya Gabung Real Madrid

22-03-2019 13:00

 | Gareth Bale

Di Tengah Rumor Tak Sedap, Bale Jelaskan Alasannya Gabung Real Madrid
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale mengingat kembali momen penting ketika pada akhirnya dia menerima tawaran Real Madrid beberapa tahun lalu. Dia merasa itulah salah satu keputusan terbaik dalam kariernya, Bale menjelma jadi pemain yang lebih baik sejak bergabung bersama Los Blancos.

Bale mendarat di Santiago Bernabeu pada September 2013. Dia didatangkan sebagai salah satu proyek ambisius Madrid. Bale diharapkan mampu jadi pemain bintang yang meneruskan cahaya Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, performa Bale terus menurun dalam dua musim terakhir. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena cedera kambuhan. Posisinya tidak lagi terjamin.

Di tengah rumor yang bertebaran, Bale kembali mengingat perjalanannya besama Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tak Kuasa Menolak

Kala itu, Bale begitu bersinar bersama Tottenham Hospur. Dia sempat dianggap akan jadi pemain terbaik di Premier League, tapi pada akhirnya Bale memutuskan menerima tawaran Madrid. Menurutnya, menolak Madrid adalah hal yang mustahil.

"Saya menghargai segala hal yang telah dilakukan Tottenham untuk saya tetapi saya pikir mereka memahami saat itu bahwa ketika klub sebesar Madrid datang mengincar anda, sangat sulit untuk menolaknya," buka Bale kepada BT Sport.

"Saya memang menikmati masa-masa saya di Tottenham, saya mencintai klub tersebut dan masih mencintainya, [tetapi] ketika Real Madrid datang untuk anda, anda akan menyesal jika berkata tidak."

2 dari 2

Momen Penting

Saat pada akhirnya tiba di Santiago Berneabeu, Bale merasa itulah salah satu momen terbaik. Sebab transfernya tidak berjalan mudah, dan dia senang karena pada akhirnya semua berjalan dengan baik.

"Saya hanya ingat masa saya ketika memasuki stadion [Santiago Bernabeu] dan ada sekitar 40.000-50.000 orang di sana, dan saya bersikap seperti 'ya Tuhan',"

"Bisa berada di sana pada akhirnya terasa luar biasa sebab ada perjalanan panjang yang harus dilalui di bursa transfer, tentu saja," tutup dia.