FOLLOW US:


Alternatif Sterling, Barcelona Berniat Caplok Werner dari Chelsea

24-11-2021 17:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Alternatif Sterling, Barcelona Berniat Caplok Werner dari Chelsea
Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Southampton pada duel pekan ke-7 Premier League 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan menjadikan Timo Werner dan Hakim Ziyech dari Chelsea sebagai pilihan alternatif jika gagal merekrut Raheem Sterling dari Manchester City.

Barcelona memulai era baru pada saat ini. Mereka berusaha bangkit di bawah asuhan Xavi.

Legenda Blaugrana itu sendiri kabarnya berusaha untuk memperkuat skuatnya. Salah satunya di pos winger.

Xavi lantas dikabarkan ingin mendatangkan Sterling dari City. Pasalnya winger timnas Inggris itu juga ingin cabut dari Etihad Stadium.

1 dari 3

Alternatif Sterling

Kini ada kabar baru mengenai perburuan pemain yang dilakukan Barcelona. Blaugrana dikabarkan memiliki rencana alternatif apabila gagal memboyong Raheem Sterling dari Manchester City.

Barca disebut menjadikan memiliki dua alternatif sekaligus. Keduanya juga sama-sama dari Chelsea.

Mereka adalah Timo Werner dan Hakim Ziyech. Kabar tersebut diklaim oleh ESPN.

Werner dan Ziyech sendiri bukan pemain pilihan utama pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Keduanya kesulitan mendapat jatah bermain sebagai pemain inti secara reguler.

2 dari 3

Opsi Pinjaman

Laporan itu juga menambahkan bahwa Barcelona sudah bergerak menghubungi pihak Chelsea. Mereka menanyakan ketersediaan kedua pemain itu dalam bursa transfer.

Chelsea juga disebut bisa saja memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin nanti. Tapi tak menutup kemungkinan ada opsi untuk pembelian permanen di akhir musim.

Sekarang ini kontrak Ziyech di Chelsea masih berlaku sampai tahun 2025. Sementara itu kontrak Werner masih berlaku hingga empat tahun ke depan.

Laporan lain juga menyebut bahwa Barcelona juga tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Francisco Trincao. Sekarang ini ia masih dipinjamkan ke Wolverhampton.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Spanyol

(ESPN)