FOLLOW US:


Ogah Kalah dari Milan dan Juventus, Madrid Langsung Bergerak Dekati Julian Alvarez

23-11-2021 23:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Ogah Kalah dari Milan dan Juventus, Madrid Langsung Bergerak Dekati Julian Alvarez
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Granada dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (21/11/2021). © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sudah bergerak untuk membuka kontak dengan penyerang River Plate yang juga diincar AC Milan dan Juventus yakni Julian Alvarez.

Penyerang asal Argentina itu adalah pemain didikan akademi River Plate. Ia bermain di skuat senior sejak tahun 2018 lalu.

Sejak saat itu penampilan Alvarez terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2021 ini, penampilannya makin oke.

Dari 30 pertandingan di liga, ia berhasil mengemas 17 gol bagi River. Total ia mencetak 19 gol bagi klubnya dari 40 laga di semua ajang kompetisi.

1 dari 3

Alvarez Diminati Milan dan Juventus

Penampilan pemain 21 tahun itu kabarnya menarik perhatian AC Milan. Rossoneri dikabarkan siap memboyong Julian Alvarez dari River Plate pada bulan Januari 2022 nanti.

Tak lama kemudian muncul kabar bahwa Juventus juga ikut memburu Alvarez. Bianconeri juga dikabarkan ingin merekrutnya begitu bursa transfer dibuka.

Selain itu masih ada ketertarikan dari Fiorentina. La Viola bahkan disebut berpeluang memenangi perburuan Alvarez karena mereka punya hubungan baik dengan pihak River Plate.

2 dari 3

Madrid Bergerak Dekati Alvarez

Sekarang perburuan Julian Alvarez bakal makin ramai. Pasalnya Real Madrid dikabarkan juga mengincar penyerang yang juga bisa bermain sebagai winger tersebut.

Madrid bahkan disebut serius menginginkan Alvarez. Sebagai buktinya, mereka sudah bergerak mendekati orang-orang terdekat sang striker.

Kabar itu diklaim oleh pakar transfer bernama Alfredo Pedulla, seperti dilansir Football Italia.

Alvarez sendiri kabarnya punya klausul rilis yang terjangkau. Ia bisa ditebus antara 20 hingga 25 juta euro dari River Plate.

Julian Alvarez sendiri tak asing dengan Real Madrid. Pasalnya sebelum gabung akademi River Plate, ia pernah menjalani trial di klub tersebut namun akhirnya gagal merapat ke Spanyol karena terhalang masalah usia.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Spanyol

(Football Italia)