Ambil Nggak Nih? Paredes Beber Keinginannya Gabung Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 9 Mei 2022 16:45
Leandro Paredes merayakan golnya bersama Kylian Mbappe dan Lionel Messi di laga PSG vs Bordeaux di pekan ke-28 Ligue 1 2021-22 di Parc des Princes, Minggu (13/03/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang PSG Leandro Paredes mengungkapkan keinginannya gabung Real Madrid di saat masa depannya di Parc des Princes tak jelas.

Paredes sudah membela PSG sejak tahun 2019 lalu. Sejauh ini ia sudah berhasil membantu klub Paris itu mengoleksi delapan gelar juara di kompetisi domestik.

Namun musim ini tak bisa tampil reguler. Hal tersebut terjadi sebagai akibat dari kombinasi cedera dan ketatnya persaingan di lini tengah.

Kontraknya di PSG juga berlaku sampai musim panas 2023 saja. Sekarang masa depannya di klub asuhan Mauricio Pochettino itu disebut mulai tak jelas.

1 dari 4 halaman

Paredes Ingin Gabung Madrid

Saat ini masih belum jelas apakah PSG berniat memperpanjang kontrak Leandro Paredes atau tidak. Dan jika tidak, ada kans mereka mungkin akan lebih memilih melepasnya pada musim panas 2022 nanti ketimbang kehilangan servisnya secara gratis.

Dan jika itu yang terjadi, maka Paredes mengaku ia sudah punya tujuan yang jelas. Gelandang 27 tahun tersebut mengaku ingin gabung Real Madrid.

“Saya ingin bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti, ini adalah klub top. Akan tetapi saya menghormati Paris Saint-Germain dan saya lebih dari senang di sini," akunya pada Tyc Sports.

2 dari 4 halaman

Penegasan Paredes

Leandro Paredes kemudian menegaskan bahwa ia benar-benar merasa bahagia di PSG. Apalagi ia merasa sang pelatih memang benar-benar menginginkan kehadirannya dalam skuatnya.

"Setiap tahun mereka mengatakan di media bahwa saya akan meninggalkan PSG... Akan tapi saya bahagia di sini," tegasnya.

"Klub menginginkan saya, Pochettino juga," imbuh Paredes.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Jadwal pertandingan Real Madrid berikutnya:

Pertandingan: Real Mdrid vs Levante

Venue: Santiago Bernabeu

Hari: Jumat, 13 Mei 2022

Jam: 02.30 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR