FOLLOW US:


Ancelotti Pahami Kekecewaan Madridistas

14-02-2015 05:51

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Pahami Kekecewaan Madridistas
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.net -
Carlo Ancelotti mengaku memahami kekecewaan fans Real Madrid atas hasil-hasil buruk yang didapat Los Blancos selama 2015. Yang paling terasa tentu saja ketika Madrid dihajar empat gol tanpa balas oleh Atletico Madrid.

Ancelotti mengatakan bahwa ia dan timnya juga merasakan kekecewaan yang sama. Namun ia menegaskan akan menggunakan kekecewaan itu untuk memotivasi Madrid agar tampil lebih baik lagi.

"Saya bisa memahami kekecewaan dan rasa frustrasi fans karena kami juga merasakan yang sama. tapi semua itu harusnya bisa menjadi pemicu bagi kami untuk tampil lebih baik lagi," ucap Ancelotti kepada AS.

Ancelotti juga mengatakan bahwa para pemain Madrid sudah berhasil menemukan motivasi yang mereka butuhkan. Ia yakin timnya akan kembali tampil bagus saat menjamu Deportivo La Coruna akhir pekan ini.

"Dari yang saya lihat dalam sesi latihan pekan ini, semua pemain bereaksi dengan baik. Kami semua bisa bekerja tanpa masalah. Saya berharap mereka menunjukkan reaksi tepat saat menghadapi Depor." (as/hsw)