FOLLOW US:


Bartomeu Tak Ingin Camp Nou Pilih Kasih Berikan Dukungan

14-01-2015 09:10
Bartomeu Tak Ingin Camp Nou Pilih Kasih Berikan Dukungan
Josep Maria Bartomeu © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan pendapatnya terkait isu perpecahan suporter yang terjadi di Camp Nou. Dalam laga Copa Del Rey kontra Elche pekan lalu, suporter Barca terbagi dua dalam memberikan dukungan individual kepada pelatih Luis Enrique dan striker Lionel Messi.

Menyikapi hal tersebut, Bartomeu menghimbau agar hal itu tak lagi terjadi di sisa separuh musim ini. Ia meminta agar seluruh suporter bersatu untuk bisa memberikan dukungan terhadap tim secara keseluruhan.

"Saya menghimbau agar para suporter memfokuskan dukungan terhadap tim secara menyeluruh. Mulai dari staf, pelatih, dan juga pemain. Saat ini Barca baru melewati separuh perjalanan, masih ada setengah musim lagi yang harus dilalui. Saya percaya bahwa Camp Nou pasti mau mendukung semuanya," ungkap Bartomeu seperti dilansir Bein Sport.

"Kami sudah memajukan rencana pemilu untuk meminimalisir debat kepemimpinan yang tidak perlu. Sekarang semuanya tak perlu memikirkan hal itu lagi, mari fokus pada sepakbola saja."