FOLLOW US:


Begini Penampakan Starting XI Real Madrid dengan 5 Pemain Baru dan Paul Pogba

13-06-2019 13:00

 | Zinedine Zidane

Begini Penampakan Starting XI Real Madrid dengan 5 Pemain Baru dan Paul Pogba
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Bola.net - Real Madrid tengah menjalani musim panas yang sibuk. Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos sudah membungkus lima pemain dan masih mengincar beberapa nama lagi. Madrid tak ingin membuang waktu.

Lima pemain tersebut adalah Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard, dan yang teranyar Ferland Mendy. Sebagai tolok ukur, bursa transfer baru berjalan kurang lebih dua pekan. Madrid tidak membuang-buang waktu.

Zinedine Zidane memimpin proyek besar. Dia harus mengembalikan kekuatan Madrid sebagai salah satu raksasa Eropa. Setelah musim 2018/19 yang buruk, Zidane tahu Madrid memerlukan banyak perubahan.

Lima pemain itu tidak mudah didapatkan begitu saja. Menurut transfermakrt, Madrid harus mengeluarkan 45 juta euro untuk Rodrygo, 48 juta euro untuk Mendy, 50 juta euro untuk Militao, 60 juta euro untuk Jovic, dan 100 juta euro untuk Hazard. Total, Madrid sibuk dengan total 303 juta euro.

Transfer itu belum cukup, kabarnya Zidane masih bersikeras mendatangkan Paul Pogba, Galactico lainnya. Dia meminta pihak klub bekerja keras merayu Manchester United untuk melepaskan gelandang Prancis itu.

Artinya, mereka juga harus melepas beberapa pemain dengan harga yang cukup besar untuk menyiasati aturan FFP. Nama-nama hebat seperti Gareth Bale, Isco, James Rodriguez, Mateo Kovacic belum pasti bertahan di Santiago Bernabeu.

Zidane bakal merombak skuad, yang berarti bakal membentuk starting line-up yang berbeda. Hazard jelas bakal jadi pemain inti, tetapi pemain-pemain anyar lainnya belum pasti. Wajah starting line-up Madrid bakal berubah.

Seberapa besar perubahan itu? Bagaimana wajah Madrid yang baru? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!