FOLLOW US:


Blunder, Ter Stegen Dapat Pembelaan dari Edmilson

06-10-2016 10:09

 | Ter Stegen

Blunder, Ter Stegen Dapat Pembelaan dari Edmilson
Marc-Andre ter Stegen © NurPhoto
Bola.netBola.net - Marc-Andre Ter Stegen kembali mendapat pembelaan terkait blunder yang ia buat di laga melawan Celta Vigo, hingga membuat lawan bisa mencetak satu gol mudah.

Barcelona kalah 3-4 di laga yang berlangsung di Balaidos tersebut dan Ter Stegen disorot karena kesalahan fatal yang ia lakukan di dalam kontak penalti. Namun mantan bek tim Catalan, Edmilson, bergabung dengan Xavi dan Carles Puyol untuk memberikan dukungan moral pada kiper asal Jerman.

Pria Brasil bahkan membandingkan situasi Ter Stegen dengan apa yang dialami oleh kiper legendaris Barcelona, Victor Valdes.

"Ketika saya masih bermain, Victor Valdes tidak senang berlama-lama menguasai bola. Namun dengan adanya Guardiola, Victor banyak berubah dan hampir 100 persen bermain dengan kakinya," tutur Edmilson menurut Mundo Deportivo.

"Kiper Barcelona sekarang memiliki kualitas yang luar biasa dengan kakinya. Tentu, anda tahu bahwa jika anda adalah orang terakhir, bila terjadi kesalahan maka itu bisa membuahkan gol untuk lawan. Namun inilah cara bermain sepakbola modern dan bagus jika anda melihat tim bisa bermain dari lini belakang."