FOLLOW US:


Borja Mayoral Puas Dengan Musimnya di Real Madrid

14-06-2016 19:04

 | Borja Mayoral

Borja Mayoral Puas Dengan Musimnya di Real Madrid
Borja Mayoral © Real Madrid
Bola.netBola.net - Bintang muda Real Madrid, Borja Mayoral mengaku cukup puas dengan apa yang sudah diraihnya pada musim 2015/16 bersama Real Madrid. Salah satu capaian terbaiknya tentu saja mampu menembus tim utama Madrid.

Mayoral memang menjadi salah satu pemain dari tim muda yang promosi ke tim utama sejak Madrid dipegang oleh Zinedine Zidane. Pemain yang baru berusia 19 tahun mendapatkan debut di La Liga dan juga sempat masuk dalam tim untuk pertandingan Liga Champions.

"Saya meraih mimpi yang dimiliki oleh semua anak muda yang masuk ke akademi sepakbola Real Madrid. Mendapatkan debut bersama tim utama, saya juga melihat kemenangan di Liga Champions dari dekat," ujar Mayoral kepada Marca.

"Selain itu, saya juga bekerja dengan para pemain terbaik dunia setiap harinya," sambungnya.

Hanya saja, Mayoral tetap menyimpan rasa kecewa dengan kiprahnya pada musim ini. Pasalnya, ia gagal mengantar tim Madrid Castilla menembus Segunda Divisio dan meninggalkan kompetisi Segunda 2B.

"Saya telah melewatkan beberapa hari sebelum menulis surat ini karena kesedihan tidak mencapai target promosi dengan dengan tim Castilla. Semua rekan tim saya dan staf pelatih ingin untuk mencapai tujuan penting ini bagi klub, tapi kami belum bisa," ujarnya.

Bersama tim Castilla, Mayoral musim ini mencetak 15 gol dari 33 pertandingan. Sementara di tim utama sejauh ini ia sudah dimainkan pada enam pertandingan La Liga.