FOLLOW US:


Carvajal Tak Peduli Messi Tampil Bagus di El Clasico

24-04-2017 09:16

 | Dani Carvajal

Carvajal Tak Peduli Messi Tampil Bagus di El Clasico
Dani Carvajal © AFP

Bola.net - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menolak memberikan komentar mengenai kinerja Lionel Messi dalam pertandingan El Clasico. Carvajal lebih memilih memikirkan hasil pertandingan, di mana Madrid mengalami kekalahan 2-3 dari sang rival.

Bertanding di jornada 33 La Liga, Madrid dan Barca menjalani laga yang cukup 'gila', Madrid unggul lebih dulu lewat Casemiro namun Barca bisa membalik kedudukan lewat Messi dan Rakitic. James Rodriguez membawa Madrid kembali imbang tapi gol Messi pada menit terakhir memastikan Barcelona pulang dengan kemenangan.

Carvajal mengatakan bahwa kekalahan kali ini bukan masalah besar bagi Madrid. masih ada waktu dan kesempatan untuk menebus kekalahan kali ini. Madrid juga harus segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan selanjutnya pada tengah pekan ini.

Akibat kekalahan tadi, Madrid memang tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga. Meski sama-sama mengoleksi 75 poin, namun Barca lebih unggul dari Madrid dalam hal head to head.

"Kami butuh ketenangan saat ini. Ini bukan masalah besar, kami masih punya satu simpanan pertandingan. Sepakbola memang seperti ini dan kami harus terus maju. Anda tak bisa mengkritik tim kami. Kami masih akan menjalani pertandingan La Liga pada hari rabu ini dan kami harus terus maju. Jalan kami masih panjang," terang Carvajal seperti dilansir Footbal Espana.

Dalam pertandingan tadi, Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Salah satunya adalah gol kemenangan yang dicetak pada menit terakhir pertandingan. Namun Carvajal menolak untuk memberikan pujian khusus kepada Messi.

"Memangnya ada apa dengan performa Messi? Barcelona menang. Messi bermain bagus, tapi Barcelona yang menang."