FOLLOW US:


Zidane Tak Menyesal Mainkan Bale di El Clasico

24-04-2017 08:34

 | Zinedine Zidane

Zidane Tak Menyesal Mainkan Bale di El Clasico
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak menyesal memainkan Gareth Bale meski sang pemain akhirnya tumbang pada babak pertama saat melawan Barcelona.

Los Blancos menjamu musuh bebuyutannya itu dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, para penggawa Madrid harus menelan pil pahit karena takluk dari sang rival dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Zidane berani mengambil resiko dengan menurunkan Bale sejak menit awal meski sang pemain baru saja pulih dari cedera. Alhasil, Bale kembali mengalami cedera pada babak pertama dan akhirnya digantikan oleh Marco Asensio.

Zidane mengaku tak menyesal dengan keputusannya menurunkan Bale karena sang pemain memang ingin tampil. Meskipun begitu, Zidane berharap bintang asal Wales itu tidak mengalami cedera parah dan bisa segera kembali beraksi.

“Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan penuh semangat. Saya tidak menyesal. Saya tidak senang dengan hal ini karena dia ingin bermain dan itu satu hal yang tidak bisa dikontrol," kata Zidane di situs resmi klub.

"Besok kita akan lihat untuk membuat pemeriksaan cedera apa yang dia alami dan saya berharap cederanya ringan saja."

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Madrid di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin yang sama 75. Namun, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda.