FOLLOW US:


Zidane: Kekalahan Dari Barca Tak Akan Turunkan Moral Madrid

24-04-2017 08:51

 | Zinedine Zidane

Zidane: Kekalahan Dari Barca Tak Akan Turunkan Moral Madrid
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zidane Zidane mengungkapkan bahwa hasil negatif melawan Barcelona tidak menyebabkan moral timnya menurun.

Los Blancos menjamu musuh bebuyutannya itu dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, para penggawa Madrid harus menelan pil pahit karena takluk dari sang rival dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga oleh Barcelona dengan poin yang sama. Namun, Zidane menganggap ini bukan kekalahan yang fatal.

"Saya tidak yakin. Sesuatu bisa saja terjadi dan itu tidak merubah apapun dalam hal apa yang kami lakukan. Kami bermain melawan satu rival. Tergantung kami sendiri dan kami akan tetap positif sampai akhir. Sekarang kami akan beristirahat dan memikirkan partai pada Rabu mendatang," kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya pikir ini bukan satu kekalahan yang fatal. Jika saya berpikir demikian maka saya akan berhenti melatih besok. Tidak mudah menyamai papan skor dengan sepuluh pemain. Kami mendapat banyak peluang dan dengan 2-2 kami hampir mencetak gol ketiga. Itu tidak akan merubah gaya bermain kami dan ide permainan kami."

Dalam pertandingan tersebut, Madrid mencetak gol melalui Casemiro dan James Rodriguez. Namun, hal tersebut tidak mampu untuk meraih karena Barcelona berhasil mencetak tiga gol dari Lionel Messi (2) dan Ivan Rakitic.