FOLLOW US:


Data dan Fakta La Liga: Real Sociedad vs Barcelona

14-09-2018 18:32
Data dan Fakta La Liga: Real Sociedad vs Barcelona
© Bola.net

Bola.net - Real Sociedad akan menjamu Barcelona pada jornada 4 La Liga 2018/19, Sabtu (15/9). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Anoeta ini.

Musim lalu, Barcelona mengalahkan Sociedad 4-2 di Anoeta. Itu adalah kemenangan tandang pertama Barcelona atas Sociedad di La Liga sejak 2007 (M1 S2 K5).

Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Sociedad di semua kompetisi, mencetak 14 gol dan kebobolan enam.

Sociedad tanpa kemenangan dan selalu kebobolan dua gol dalam dua laga terakhirnya di La Liga (Leganes 2-2 Sociedad, Eibar 2-1 Sociedad).

Asier Garitano, yang sebelumnya melatih Leganes, selalu kalah dalam keempat pertandingan melawan Barcelona di La Liga. Dalam empat laga melawan Barcelona tersebut, tim yang dilatihnya selalu kebobolan dua gol atau lebih.

Selalu tercipta minimal tiga gol dalam 11 laga kandang terakhir Sociedad di La Liga.

Sociedad selalu unggul saat half time dan menang saat full time dalam tujuh dari delapan laga kandang terakhirnya di La Liga.

Sociedad mencetak lima gol dan kebobolan lima gol dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (ketiganya laga tandang). Lima gol Sociedad itu dicetak oleh Willian Jose (2), Asier Illarramendi, David Zurutuza dan Juanmi.

Barcelona tak terkalahkan dalam 37 dari 38 laga terakhirnya di La Liga.

Selalu tercipta minimal tiga gol dalam 10 dari 12 laga terakhir Barcelona di La Liga.

Barcelona sudah mencetak 12 gol dan baru kebobolan dua gol di La Liga musim ini. Para pencetak gol Barcelona itu adalah Lionel Messi (4), Luis Suarez (2), Ousmane Dembele (2), Ivan Rakitic, Jordi Alba dan Philippe Coutinho.

Lionel Messi sudah mencetak 13 gol dalam 17 penampilan melawan Sociedad di La Liga (15 gol dalam 21 penampilan vs Sociedad di semua kompetisi).