FOLLOW US:


Dikejar Manchester United dan Inter Milan, Jawaban Ivan Rakitic Bikin Kecewa

23-05-2019 13:00

 | Ivan Rakitic

Dikejar Manchester United dan Inter Milan, Jawaban Ivan Rakitic Bikin Kecewa
Ivan Rakitic © AP Photo

Bola.net - Ivan Rakitic menegaskan bahwa dia tak punya rencana meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Gelandang andalan Blaugrana itu rela membikin Inter Milan dan Manchester United kecewa dengan keputusannya.

MU kabarnya siap mengejar tanda tangan Rakitic secepat mungkin setelah Barcelona menuntut 48 juta poundsterling untuk gelandang asal Kroasia itu. Kondisi ini juga membuat Inter Milan semakin tertarik.

Tidak hanya itu, posisi Rakitic juga tidak terlalu aman pasca Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Barca tampaknya ingin melakukan peremajaan skuat setelah mendatangkan Arthur Melo musim ini dan De Jong musim depan. Duet gelandang anyar Barca.

Biarpun demikian, Rakitic tampaknya tidak tertarik dengan tawaran kedua klub besar tersebut. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Tertarik

Pertama-tama, Rakitic mengaku sangat bangga dan selalu menghargai rumor-rumor tersebut. Dia senang karena masih diberitakan sebagai gelandang top. Namun, bagaimanapun Rakitic tak akan mengubah keputusannya. Dia mantap bertahan di Camp Nou.

"Saya tidak bisa menjelaskannya [rumor Inter]. Saya sangat menghargai tim-tim lain. Inter merupakan tim hebat, dan kami sudah pernah melawan mereka musim ini," kata Rakitic kepada Mundo Deportivo.

"Saya punya rekan satu tim di sana dan saya menghargai mereka tetapi satu hal bukan berarti hal lainnya."

2 dari 2

Bahagia

Lebih lanjut, Rakitic yakin rumor transfer ini bukanlah keinginannya. Dia tidak pernah mengatakan apa pun, hanya media yang berspekulasi. Baginya, sudah sejak lama dia memutuskan bertahan di Barcelona.

"Saya berada di tempat yang saya inginkan dan jika mereka memikirkan saya, itu karena saya melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya bahagia di Barca. Keluarga saya juga, dan anak perempuan saya. Saya tidak punya pikiran lain."

"Ini adalah situasi yang tidak saya ciptakan. Saya punya sisa tiga tahun dalam kontrak saya dan inilah tempat yang saya inginkan, di mana saya bahagia," tandas dia.

Sumpah setia Ivan Rakitic itu berarti dia siap bersaing dengan gelandang-gelandang muda untuk merebut satu tempat di lini tengah Barcelona.