FOLLOW US:


Madrid Masih Butuh Gareth Bale

18-04-2018 09:13

 | Gareth Bale

Madrid Masih Butuh Gareth Bale
Gareth Bale. © AFP

Bola.net - Performa Gareth Bale yang kian menurun di Real Madrid ternyata tidak terlalu mengusik Zinedine Zidane sebagai pelatih. Malahan, Zidane terang-terangan menyebut bahwa dia masih membutuhkan Bale dalam skuatnya.

Zidane menyebut bahwa Bale sudah bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Keputusan untuk menyimpan Bale saat pertandingan pun tak lebih dari keputusan teknis sebagaimana wajarnya dalam sebuah klub sepak bola.

Hal yang sama juga berlaku untuk Karim Benzema. Berposisi sebagai penyerang utama Real Madrid, Benzema justru kesulitan menemukan gawang lawan. Namun Zidane tetap memercayai kedua pemain tersebut akan membuktikan diri.

"Kami semua berada di pihak yang sama dan kami membutuhkan semua pemain yang ada. Mereka tidak pernah terlihat sedih di hadapan saya. Mereka berlatih dengan baik," tutur Zidane di realmadrid.

"Tentu saja keduanya akan lebih senang jika bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi mereka berdua bekerja dengan baik. Itu (rotasi) selalu terjadi dalam satu tim ketika anda memiliki beberapa pemain dalam performa yang lebih bagus dan itulah yang terjadi saat ini."

Menyoal perombakan skuat Madrid untuk musim depan, Zidane tidak mau berkomentar banyak. Dia tetap menilai skuatnya saat ini sudah diisi dengan pemain-pemain hebat.

"Kami memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan saya harus mengevaluasi itu," tutup dia.