FOLLOW US:


Marco Asensio, Fantastico!

30-08-2017 12:07
Marco Asensio, Fantastico!
Marco Asensio © Real Madrid

Bola.net - Marco Asensio mengawali musim ini bersama Real Madrid dengan fantastis. Empat gol telah dicetak oleh gelandang 21 tahun Spanyol itu dalam lima penampilan di semua kompetisi resmi.

Asensio pun sementara menjadi top scorer Madrid dengan torehan empat golnya tersebut.

Dua gol terakhirnya adalah brace ke gawang Valencia ketika Madrid ditahan imbang 2-2 di La Liga akhir pekan kemarin. Seperti dilansir situs resmi klub, itu adalah brace keduanya untuk Madrid. Yang pertama dia ciptakan musim lalu, ketika menang 7-1 atas tuan rumah Cultural Leonesa di babak 16 besar Copa del Rey.

Asensio sudah mencetak empat gol musim ini. Sebelum menyarangkan brace kontra Valencia, dia mencetak dua gol sensasional dalam dua leg melawan Barcelona di ajang Supercopa de Espana.

Di belakang Asensio, ada Casemiro dengan dua gol. Cristiano Ronaldo sejauh ini baru punya satu gol karena masih harus menjalani skorsing.

Top scorer Real Madrid 2017/18 (semua kompetisi) sejauh ini:

4 - Marco Asensio

2 - Casemiro

1 - Karim Benzema

1 - Toni Kroos

1 - Gareth Bale

1 - Isco

1 - Cristiano Ronaldo.

Tiga dari empat gol yang sudah dicetak Asensio tercipta dari luar kotak penalti lawan. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan pemain-pemain manapun dari lima liga top Eropa musim 2017/18.

Marco Asensio, fantastico!