FOLLOW US:


Mascherano: Barca Sudah Lewati Masa Sulit

27-03-2015 22:57

 | Javier Mascherano

Mascherano: Barca Sudah Lewati Masa Sulit
Javier Mascherano © AFP
Bola.netBola.net - Javier Mascherano mengakui bahwa Barcelona mengawali tahun ini dengan penuh kesulitan. Ada berbagai rumor miring (pemecatan Luis Erique, kepergian Lionel Messi, dsb) yang membuat tim Barca goyah.

Namun kemudian Barca mampu bangkit dan memenangkan banyak pertandingan. Mereka kini bahkan telah berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara La Liga dari Real Madrid. Mascherano pun mengakui bahwa Barca memang dilanda masalah besar pada awal tahun lalu.

"Kami mengawali tahun 2015 dengan berbagai macam masalah. Kami mengalami kekalahan di Anoeta (melawan Real Sociedad) yang membuat kami tertinggal empat poin dari Real Madrid. Semua juga tidak berjalan dengan baik di belakang layar tim," terang Mascherano kepada TyC Sports.

Namun kemudian Barca berhasil bangkit dari masa sulit tersebut. Namun tim Barca tidak pernah bisa santai karena ekspektasi di tim Barca selalu tinggi.

"Tim kami sempat mengalami keraguan di masa sulit itu. Untungnya sekarang semua sudah berakhir. Sekarang kami menikmati situasi yang bagus. Tapi ekspektasi dan tanggung jawab di Barcelona selalu besar dan tak pernah mudah untuk melakukannya."