FOLLOW US:


Sadio Mane dan Harry Kane Diklaim Tidak Akan ke Real Madrid

22-03-2019 18:20

 | Harry Kane

Sadio Mane dan Harry Kane Diklaim Tidak Akan ke Real Madrid
Harry Kane © AFP

Bola.net - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Winger Liverpool, Sadio Mane diklaim tidak akan pindah ke Real Madrid menurut Kevin Hatchard.

Sejumlah laporan di Eropa mengabarkan bahwa Real Madrid akan belanja besar di musim panas nanti. Mereka akan merombak susunan tim mereka, setelah musim ini mereka tampil mengecewakan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Salah satu sektor yang bakal dibenahi oleh Zinedine Zidane adalah lini serang. ZIdane kabarnya ingin mendatangkan pemain tajam baru ke Santiago Bernabeu, di mana nama Harry Kane dan Sadio Mane disebut akan menjadi dua buruan utama Zidane di musim panas nanti.

Namun menurut Hatchard, Real Madrid tidak akan mungkin mendatangkan kedua pemain tersebut. "Kane dan Mane tidak realistis untuk Real Madrid," ujar Hatchard kepada TalkSport.

Baca analisis komentator sepakbola Eropa itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kontrak Panjang

Hatchard menilai bahwa transfer Kane dan Mane sulit terjadi karena kedua pemain masih memiliki kontrak dengan durasi yang panjang di klub mereka masing-masing.

"Transfer keduanya akan sulit terjadi karena mereka baru saja menandatangani kontrak berdurasi panjang di tim mereka."

"Mane selalu berbicara betapa ia sangat senang bekerja bersama Jurgen Klopp. Ia juga terlihat bahagia bersama Liverpool yang saat ini tengah bergerak ke arah yang positif, sehingga saya akan sangat terkejut jika ia memutuskan untuk pindah ke Real."

2 dari 2

Cinta Spurs

Hatchard juga percaya bahwa Real Madrid bakal kesulitan untuk meyakinkan Harry Kane pindah ke Ibukota Spanyol pada musim panas nanti.

Ia menilai sang striker sangat mencintai Tottenham sehingga ia tidak akan mau berpindah klub di musim panas nanti.

"Situasi yang sama juga terjadi pada Harry Kane. Kane seperti yang sudah kita ketahui adalah ikon Spurs dan ia mencintai klub ini. Selama Mauricio Pochettino masih berada di sana, saya rasa Kane akan terus bertahan di Spurs." tandasnya.