FOLLOW US:


Susul Seniornya, Barca U-19 Juga Tersingkir di Liga Champions

22-04-2017 00:53
Susul Seniornya, Barca U-19 Juga Tersingkir di Liga Champions
Barcelona U-19 © Barcelona

Bola.net - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan pepatah tersebut nampaknya cocok untuk mewakili nasib tim senior Barcelona dan Barcelona U-19 di ajang Liga Champions pada musim 2016/17.

Setelah Barca disingkirkan oleh Juventus di babak perempat final beberapa hari yang lalu, kali ini giliran Barca U-19 yang tersingkir. Bedanya, Barca U-19 tersingkir pada fase empat besar atau babak semi final.

Pada fase ini, Barca U-19 berjumpa dengan wakil Austria, RB Salzburg U-19. Pertandingan ini digelar pada Jum'at (21/4) dan Barca U-19 harus mengakui keunggulan tim wakil Austria dengan skor 1-2.

Barca U-19 sebenarnya tampil lebih pada awal laga. Hal ini terbukti dengan gol yang diciptakan oleh Jordi Mboula pada menit 19. Keunggulan satu gol ini bahkan masih bertahan hingga laga babak pertama usai.

Namun, Salzburg U-19 membalikkan kondisi pada babak kedua. Mereka tampil lebih efektif dan mampu mencetak dua gol. Tampil sebagai pahlawan karena mencetak gol yakni Hannes Wolf dan Gabri Patson.

Salzburg U-19 pun menang dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke partai final.

Susunan Pemain:
Barcelona: Puig; Montes Arce, Mingueza (Guillemenot '85), Rey (Monchu '74), Cucu; Morer, Busquets, Collado; Mboula, Manneh dan Ruiz.
RB Salzburg: Zynel; Ingolitsch, Meisl, Igor, Burgstaller; Haidara, Gorzel, Sturm (Kirim min 76); Meister (Patson '59), Wolf (Lugonja '92) dan Berisha. (twt/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -