Umtiti Akui Pertahanan Barcelona Rentan Diserang

20-03-2017 11:45

 | Samuel Umtiti

Umtiti Akui Pertahanan Barcelona Rentan Diserang
Samuel Umtiti © AFP

Bola.net - Pemain belakang Barcelona, Samuel Umtiti mengakui bahwa sistem baru dalam permainan timnya membuat pertahanan mereka lebih banyak terbuka dan rentan mendapatkan serangan. Hal itu dia katakan usai mengalahkan Valencia dengan skor 4-2.

Pada pertandingan di Camp Nou, Barca menang lewat dua gol dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Andre Gomes. Sementara dua gol dari Valencia dicetak oleh Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.

"Ini benar bahwa sistem 3-4-3 ini membuat kami lebih terbuka secara pertahanan. Kami perlu untuk tahu bagaimana menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Tapi yang paling penting adalah menang," ujarnya.

"Ketika kami kalah di pertandingan terakhir di Riazor, kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami memiliki jeda internasional karena setelahnya beberapa hal bagus bisa terjadi," tandasnya.

Kemenangan ini kembali mendekatkan mereka dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid yang di hari sebelumnya mengalahkan Athletic Bilbao. Saat ini, Barca di posisi kedua dengan 63 poin dan tertinggal dua poin dari Los Blancos.

"Saya senang untuk bisa meraih hasil ini dan untuk bermain sejak menit awal, tapi ini tergantung pada kinerja seluruh tim. Saya berharap ini berlanjut," tutupnya.(fcb/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -