FOLLOW US:


Valverde: Duel Barcelona dan Juventus Belum Usai

13-04-2017 13:30

 | valverde

Valverde: Duel Barcelona dan Juventus Belum Usai
Paulo Dybala © NurPhoto

Bola.net - Manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, mengingatkan bahwa duel antara Barcelona dan Juventus masih jauh dari kata usai.

Barcelona secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan tim juara Serie A, ketika mereka mengunjungi Turin di leg pertama babak perempat final Liga Champions kemarin.

Barca kini harus mencetak empat gol di leg kedua di Camp Nou pekan depan, jika mereka ingin maju ke babak semifinal. Banyak orang yang ragu itu bakal terjadi, meski sebelumnya tim Catalan melakukan comeback luar biasa ketika menghadapi PSG di fase 16 besar.

Namun bagi Valverde, masih akan ada banyak yang dipertaruhkan di Camp Nou.

Ernesto Valverde

"Orang awam melihatnya sebagai hasil yang amat penting, namun saya kira ini belum usai sama sekali. Ada tim yang pernah bangkit usai kalah 0-3. Di level permainan seperti ini, apapun bisa terjadi," tutur Valverde di MD.

Sang manajer kemudian coba mengingatkan media akan pengalamannya menghadapi Barcelona dengan sistem dua leg, di mana timnya sudah unggul banyak.

"Kami datang ke Camp Nou dan mencoba mempertahankan keunggulan 4-0 di Piala Super Spanyol dan pertandingan berjalan intens seperti yang kami perkirakan," lanjutnya.

"Juventus masih belum tentu bakal menyingkirkan Barcelona."