FOLLOW US:


Valverde Mengaku Tidak Terlibat, Transfer Neymar Hanya Keinginan Pimpinan Barcelona?

16-08-2019 10:00

 | Richard Andreas

Valverde Mengaku Tidak Terlibat, Transfer Neymar Hanya Keinginan Pimpinan Barcelona?
Neymar. © AFP

Bola.net - Ernesto Valverde tidak mau terlibat terlalu dalam perihal spekulasi masa depan bintang PSG, Neymar. Bos Barcelona ini hanya mau membicarakan pemainnya sendiri.

Sejak awal bursa transfer, rumor kepulangan Neymar ke Barca terus menguat. Kabarnya, Neymar sudah tidak betah bermain bersama PSG, dia ingin pulang ke Barca untuk memperbaiki kariernya.

Sepekan terakhir, kabar ini terbukti benar. Barca disebut mulai menjalin negosiasi resmi dengan PSG di Paris. Negosiasi ini sulit karena melibatkan skema transfer uang plus pemain.

Artinya, Neymar bisa jadi segera bergabung dengan Barca apabila negosiasi tersebut berjalan mulus. Bagaimana pendapat Valverde? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Fokus pada Pemain Sendiri

Barca disebut mengirimkan dua perwakilan ke Paris, yakni Javier Bordas dan Eric Abidal. Kendati demikian, Valverde menolak berkomentar terlalu banyak. Dia menghargai status Neymar sebagai pemain PSG.

"Saya hanya fokus pada tim saya dan pemain-pemain yang saya punya. Saya tidak terlibat pada hal-hal seperti itu [transfer]," jelas Valverde dikutip dari Sport.

"Saya tidak memikirkan pemain yang ada di tim lain. Saya selalu menjaga garis respek tersebut. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi."

2 dari 2

Siap Memulai La Liga

Valverde selalu besikap tegas terkait rumor pemain yang akan datang atau yang akan pergi. Dia mengaku puas dengan skuad Barcelona saat ini.

Lebih lanjut, Valverde yakin skuad yang sekarang sudah siap memulai La Liga 2018/19. Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB nanti, Barcelona bakal menyambangi markas Athletic Bilbao pada pekan pertama musim baru.

"Saya tidak memikirkan itu [rumor transfer Neymar]. Yang paling penting adalah mempersiapkan tim untuk beberapa pertandingan pertama La Liga dengan pemain-pemain yang saya miliki," tutup Valverde.

Sumber: Sport