FOLLOW US:


Borong Dua Gol, Zidane Beri Ucapan Selamat Kepada Messi

24-04-2017 08:20

 | Zinedine Zidane

Borong Dua Gol, Zidane Beri Ucapan Selamat Kepada Messi
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi ucapan selamat kepada Lionel Messi yang baru saja menjadi pahlawan Barcelona dalam laga El Clasico.

Los Blancos menjamu musuh bebuyutannya itu dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, para penggawa Madrid harus menelan pil pahit karena takluk dari sang rival dengan skor 3-2.

Messi menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol dan satu gol Barca lainnya dilesakkan Ivan Rakitic. Sementara itu, Madrid cuma mampu mencetak gol lewat Casemiro dan James Rodriguez.

Kesuksesan Messi tersebut tak luput dari perhatian Zidane. Legenda Prancis itu tak sungkan memberikan ucapan selamat kepada pemain lawan.

"Kami perlu mengucapkan selamat, itu saja. Dia mendapat peluang dan dia mencetak gol.Itu tidak merubah apa-apa terhadap apa yang akan kami lakukan sampai akhir musim ini," kata Zidane di situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Madrid di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin yang sama 75. Namun, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda.