FOLLOW US:


Andik Sambut Positif Kehadiran Para Pemain Muda di Timnas indonesia

09-11-2018 04:29

 | Andik Vermansah

Andik Sambut Positif Kehadiran Para Pemain Muda di Timnas indonesia
Andik Vermansah. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang timnas Indonesia Andik Vermansah mendukung keputusan Bima Sakti yang menyertakan banyak pemain muda di skuat yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Komposisi timnas saat ini memang dipenuhi banyak pemain muda. Sebut saja Septian David Maulana, Hansamu Yama Pratama, Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Awan Setho, Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, hingga Bagas Adi.

Mereka ini sebelumnya dipercaya untuk tampil di Asian Games 2018. Mereka akan dipadukan dengan pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, Andritany Ardhiyasa, hingga Fachrudin Aryanto dan Riko Simanjuntak.

Keputusan Bima Sakti untuk menyertakan banyak pemain muda ini disambut dengan tangan terbuka oleh Andik. Ia juga mengungkapkan saat ini suasana timnas harmonis dan siap tanding.

"Suasana tim baik-baik saja, aman terkendali. Kita menurut saja semua aturan pelatih. Sisi positifnya, semangat juang lebih meningkat lagi dengan banyaknya pemain muda di timnas," ucap pemain Kedah FA ini.

Pemain sayap kelahiran Jember ini kemudian mengungkapkan bahwa saat ini dirinya harus segera beradaptasi dengan rekan-rekannya. Sebab, ia terlambat gabung bergabung dengan timnas.

"Tinggal saya ini persiapannya, karena saya baru bergabung sebentar saja dengan tim. Tapi, tidak ada masalah buat saya," tegas Andik.

"Saya sudah tahu karakter teman-teman di timnas, sering menonton timnas main meskipun saya berada di Malaysia," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com