FOLLOW US:


Beto Dedikasikan Golnya ke Gawang Taiwan Untuk Sang Ayah di Brasil

13-08-2018 13:15
Beto Dedikasikan Golnya ke Gawang Taiwan Untuk Sang Ayah di Brasil
Alberto Goncalves Merayakan Golnya bersama Stefano Lilipaly © Bola.Com

Bola.net - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves merasa senang berhasil membuka keran golnya untuk Timnas Indonesia. Beto menyebut gol perdananya itu ia dedikasikan untuk sang ayah di Brasil

Gol perdana Alberto Goncalves bersama Timnas Indonesia U-23 ke gawang Taiwan terasa manis. Umpan manis dari Stefano Lilipaly pada menit ke-70 berhasil dimanfaatkan bomber naturalisasi itu dengan baik.

Timnas Indonesia U-23 sukses berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Taiwan pada partai pertama Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu (12/8) malam. Untuk Beto, kemenangan dan gol ini dipersembahkan untuk seseorang yang spesial di hidupnya.

"Gol itu untuk papaku di Brasil. Di sana, hari ini hari bapa [Hari Ayah]," ujar Beto, saat dihubungi KLY Sport, Senin (13/8)

"Senang sekali bisa membantu negara ini lewat Timnas Indonesia U-23. Semoga bisa selalu bantu dan cetak gol penting untuk bangsa," kata pemain berdarah Brasil ini.

"Saya percaya sekali kepada tim ini dan kami punya kesempatan emas di Asian Games. Tinggal kami kerja keras saja dan tetap fokus," tutur striker Sriwijaya FC ini.

Berikutnya, Beto berjanji untuk berusaha mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-23 saat melawan Palestina. Kedua tim akan bentrok pada Rabu (15/8), masih di venue yang sama.

"Saya mau coba lagi bantu Timnas Indonesia U-23 dengan gol-gol saya," imbuh Beto.