FOLLOW US:


Evan Dimas Minta Timnas U-22 Jalani SEA Games dengan Optimis

09-08-2017 07:28

 | Evan Dimas

Evan Dimas Minta Timnas U-22 Jalani SEA Games dengan Optimis
Evan Dimas © Fitri Apriani

Bola.net - Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia akan berlaga di pentas SEA Games 2017. Gelandang timnas U-22, Evan Dimas menyerukan rekan-rekannya agar bermain dengan rasa percaya diri di ajang tersebut.

Pada SEA Games tahun ini, timnas U-22 tergabung di grup B. Di grup tersebut Indonesia harus bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina.

Laga-laga tersebut dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah, terlebih tiap antar laga hanya berselisih dua hari. Namun, Evan menegaskan timnya siap menjalani semua pertandingan-pertandingan tersebut.

"Lima pertandingan, kita siap dan yang penting kita manfaatkan setiap pertandingan. Tim pelatih tahu atur stamina," tutur Evan.

"Alhamdulillah teman-teman cukup siap hadapi Sea Games di KL. Harus optimistis," sambung pemain yang kini bermain untuk klub Bhayangkara FC ini.

Saat ini, Timnas U-22 tengah menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Latihan itu sendiri dimulai sejak 7 Agustus 2017.

Dijadwalkan, timnas U-22 akan bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus 2017. Pada 15 Agustus, skuat asuhan Luis Milla itu bakal menjalani laga perdana melawan Thailand.