FOLLOW US:


Ketum PSSI Kunjungi Lokasi TC, Pelatih Timnas U-19 Gembira

03-12-2013 15:24

 | Indra Sjafri

Ketum PSSI Kunjungi Lokasi TC, Pelatih Timnas U-19 Gembira
Djohar Arifin berbincang dengan Indra Sjafri di Batu, Jawa Timur © Dendy Gandakusumah
Bola.netBola.net - Kehadiran Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin di tengah pemusatan pelatihan Timnas Indonesia U-19 di Batu Jawa Timur disambut gembira Indra Sjafri. Pelatih Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19 ini- mengaku kunjungan Djohar merupakan bentuk perhatian seorang bapak pada anak-anaknya.

"Kunjungan beliau ini kan kunjungan sosok orang tua yang melihat anak-anaknya. Tentu saja kami sangat senang dengan kehadiran beliau," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

"Kami mendapat tambahan semangat dari kunjungan ini," sambungnya.

Sebelumnya, sejak Senin (02/12), Djohar Arifin telah berada di tengah penggawa Timnas U-19 yang sedang melakukan pemusatan pelatihan di Kusuma Agrowisata Batu. Tak hanya meninjau, Selasa (03/12) pagi, Djohar sempat ikut berlatih bersama Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan di lapangan kompleks Kusuma Agro.

Djohar mengatakan bahwa dia sengaja mendampingi Skuat Garuda Jaya untuk memberi semangat dan dorongan. Dia juga berusaha mendengar curhat-curhat yang dilontarkan para penggawa Timnas U-19 selama mengikuti pemusatan pelatihan.

"Ada yang cerita pada saya bahwa dia baru saja putus dari pacarnya. Bagi saya, tak masalah mendengar curhat seperti ini. Toh, saya ke sini sebagai orang tua mereka," tandasnya.