FOLLOW US:


Peluang Saddil Ramdani Perkuat Timnas U-22 Masih Terbuka

08-02-2019 20:57
Peluang Saddil Ramdani Perkuat Timnas U-22 Masih Terbuka
Saddil Ramdani © Mustopa El Abdy

Bola.net - Peluang Saddil Ramdani untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 pada ajang Piala AFF U-22 masih terbuka. Kabar gembira ini diungkapkan Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Sebelumnya, Saddil hampir bisa dipastikan tak akan bisa bermain di Piala AFF U-22. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun ini tak dilepas timnya, Pahang FA.

Menurut Indra, masih ada celah bagi ederasi untuk bisa meminta Pahang melepas Saddil. Celah tersebut adalah adanya kabar bahwa Pahang melepas tiga pemain mereka untuk memperkuat Timnas Malaysia U-22 pada ajang Piala AFF U-22.

"Kami dengar bahwa ada tiga pemain Pahang yang akan memperkuat Timnas Malaysia. Kami akan cek dulu kabar tersebut," ucap Indra, usai memimpin sesi latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Malang, Jumat (08/02).

"Jika memang benar, ederasi akan mengusahakan agar Saddil bisa memperkuat Timnas U-22. Kalau memang tidak diizinkan, sementara para pemain Malaysia bisa memperkuat timnas mereka, berarti ada diskriminasi," tuturnya.

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan berlaga pada ajang Piala AFF U-22, yang akan dihelat di Kamboja. Dalam sesi grup, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, dan Myanmar.

Apa rencana Indra Sjari jika Saddil pada akhirnya gagal bergabung? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.