FOLLOW US:


Sudah Izin Dua Tahun Lalu, One Direction Direstui Tampil di GBK

18-03-2015 11:03
Sudah Izin Dua Tahun Lalu, One Direction Direstui Tampil di GBK
Stadion Utama Gelora Bung Karno © StadiumDB
Bola.netBola.net - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta bakal menjadi venue konser boyband asal Inggris, One Direction, pada 25 Maret mendatang. Sedangkan dua hari kemudian, digunakan untuk menggelar Kualifikasi Piala Asia U-23.

Dalam Grup H tersebut, Indonesia akan melawan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Laga tersebut sempat dikhawatirkan harus terusir dari SUGBK lantaran kualitas lapangan yang buruk.

Namun, Kepala Unit I Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), Tubani menampik hal tersebut. Bahkan, Tubani memberikan jaminan rumput lapangan tetap terjaga dengan baik untuk digunakan latihan dan pertandingan.

"Adanya konser, saya kira bukan halangan. Apalagi, harus diketahui jika izin adanya konser tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2013. Sementara PSSI, baru izin pada Januari," terang Tubani.

"Kami menyadari, SUGBK memang harus diutamakan untuk kepentingan olahraga. Hanya saja, lebih karena penyelenggara konser One Direction sudah memesan lebih dulu," tutupnya.