FOLLOW US:


Timnas Senior Bakal Dukung Langsung Skuat Garuda Jaya

12-10-2013 17:08

 | Indra Sjafri

Timnas Senior Bakal Dukung Langsung Skuat Garuda Jaya
Bola.netBola.net - Para penggawa Timnas Indonesia dipastikan bakal mendukung langsung perjuangan adik-adik mereka di ajang Kualifikasi AFC Cup U-19. Skuat Garuda -julukan timnas Indonesia- bakal hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (12/10) ini untuk mendukung perjuangan Skuat Garuda Jaya, julukan Timnas U-19, kala menghadapi Korea Selatan.

"Kami berencana akan hadir langsung di sana. Selain untuk memberi motivasi Timnas U-19, hal ini juga untuk memotivasi pemain kami. Kami, tim pelatih, berusaha mencari motivasi bagi para pemain, termasuk dari Timnas U-19," ujar Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, pada Bola.net.

Timnas Indonesia sendiri, Sabtu (12/10) ini baru mengakhiri pemusatan pelatihan mereka di Kusuma Agrowisata Batu. Pemusatan pelatihan, yang dimulai sejak 4 Oktober lalu tersebut merupakan bentuk persiapan menjelang ajang kualifikasi Piala Asia melawan China, 15 Oktober mendatang.

Lebih lanjut, Jacksen mengakui bahwa Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi pertarungan sengit di laga tersebut. Namun, juru taktik asal Brasil ini berharap anak asuh Indra Sjafri itu meraih kemenangan.

"Semoga mereka mendapat hasil terbaik di pertandingan ini," tandasnya.