FOLLOW US:


Aaron Ramsey Ingin Tinggalkan Arsenal Dengan Memori Indah

12-04-2019 18:20

 | Aaron Ramsey

Aaron Ramsey Ingin Tinggalkan Arsenal Dengan Memori Indah
Aaron Ramsey © Twitter @Arsenal

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Aaron Ramsey. Sang gelandang berharap bisa meninggalkan Arsenal dengan memori yang indah di akhir musim nanti.

Setelah 11 tahun membela Arsenal, Ramsey memutuskan untuk beranjak dari London Utara. Ia akan resmi bergabung dengan Juventus di musim panas nanti setelah tidak memperpanjang kontraknya di Turin yang habis pada musim panas nanti.

Saat ini Arsenal tengah memfokuskan diri untuk finish di empat besar EPL dan juga memenangkan Liga Europa. Sejauh ini mereka berada di jalur yang tepat, di mana di EPL mereka kini berada di peringkat 5 dan mereka baru saja memenangkan leg pertama perempat final melawan Napoli.

Ramsey sendiri optimis timnya bisa menjaga keunggulan mereka di leg kedua di San Paolo nanti. "Kami sudah pernah memenangkan partai tandang musim ini, sehingga kami juga sanggup menang di markas mereka," buka Ramsey kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Abaikan Rekor

Arsenal sendiri memang tengah memiliki rekor tandang yang buruk, di mana mereka hanya dua kali menang di partai tandang sejak bulan November silam.

Namun Ramsey percaya bahwa timnya tidak akan terpeleset saat menghadapi Napoli di kota Naples nanti.

"Ya, kami memang tidak bermain dengan baik di beberapa partai tandan terakhir, namun kami percaya diri bisa memainkan partai itu dengan baik."

"Kami sudah mengawali leg pertama dengan baik dan semoga saja kami mengakhiri pekerjaan kami dengan baik dan membawa tim ini lolos ke babak berikutnya."

2 dari 2

Memori Indah

Sebagai musim terakhirnya di Arsenal, Ramsey menegaskan tidak ingin meninggalkan London Utara dengan memori yang sedih.

Untuk itu ia bertekad membawa The Gunners finish di empat besar dan juga memenangkan Liga Europa musim ini.

"Saat ini ada enam pertandingan yang tersisa di Premier League dan kami ingin mengakhiri pekerjaan kami dengan baik. Saya ingin tim ini finish di empat besar dan lolos ke semi final." tandasnya.