FOLLOW US:


Inter Milan Kalah, Icardi: Seakan Dunia Runtuh Menimpa Kami

04-11-2016 09:35

 | Mauro Icardi

Inter Milan Kalah, Icardi: Seakan Dunia Runtuh Menimpa Kami
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan kekecewaannya usai timnya kalah 1-2 saat melawan Southampton di lanjutan Liga Europa tengah pekan ini.

Inter Milan mengawali pertandingan dengan baik dan bahkan mampu unggul lebih dahulu lewat gol Icardi pada menit ke-33. Bahkan dewi fortuna seakan memihak Nerazzurri setelah penalti Dusan Tadic di menit akhir babak pertama digagalkan Samir Handanovic.

Namun di babak kedua semua berjalan berbeda. Di awali oleh gol balasan dari Virgil van Dijk pada menit ke-64, Inter kedodoran dan gol bunuh diri Yuto Nagatomo lima menit berselang memastikan kekalahan Nerazzurri.

"Kami bermain baik di babak pertama dan unggul, tapi saya tak tahu mengapa setiap kali kami kebobolan gol, seluruh dunia tampaknya runtuh di sekitar kami," ujarnya.

"Ini terus saja terjadi, gol entah dari mana dan kami hanya kehilangan itu.. Kami kebobolan gol kedua dengan cara yang aneh. Jika kami tahu apa penyebabnya kami akan segera berbenah karena yang kami mau hanyalah tampil baik," tandasnya.

"Kami harus terus berjuang selama masih memungkinkan untuk lolos," tutupnya.

Hasil tersebut membuat Inter Milan kini menempati posisi terbawah Grup K dengan hanya meraih 3 poin. Di atasnya secara berurutan ada Hapoel Beer Sheva (4 poin), Southampton (7 poin), dan Sparta Praha (9 poin).