FOLLOW US:


Kalah Di Emirates Stadium, Napoli Siap Buat Perhitungan di Leg Kedua

12-04-2019 18:40
Kalah Di Emirates Stadium, Napoli Siap Buat Perhitungan di Leg Kedua
Arsenal Rayakan Gol PertamayYang Diciptakan Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Sebuah tantangan dilontarkan Alex Meret kepada Arsenal. Kiper Napoli itu menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk membalikkan ketertinggalan mereka di San Paolo minggu depan.

Perjalanan Napoli di Liga Europa musim ini tidak berjalan mulus. Wakil Italia itu kembali terpeleset di leg pertama babak perempat final Liga Europa, usai dikalahkan Arsenal dini hari tadi dengan skor 2-0.

Kekalahan ini membuat langkah Napoli untuk lolos ke semi final semakin berat. Mereka harus mengejar defisit dua gol itu dan juga tidak boleh kebobolan jika mereka ingin lolos ke babak empat besar Liga Europa.

Meret sendiri mengakui bahwa timnya layak kalah dari Arsenal dini hari tadi. "Kami bermain dengan sangat buruk di babak pertama, di mana kami membuat banyak kesalahan dan juga tidak tajam," buka Meret kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 2

Kurang Berani

Meret menilai penyebab kekalahan timnya dari Arsenal pada pertandingan dini hari tadi adalah karena Napoli masih ragu-ragu untuk tampil menyerang gawang Arsenal.

"Kami butuh keberanian lebih untuk bermain dari belakang. Kami tidak tampil setajam yang seharusnya, sehingga apa yang kami latih tidak bisa kami terapkan dengan baik."

"Tetapi setelah jeda kami bermain dengan lebih baik dan mulai membuat peluang. Kami tahu bahwa pertandingan ini akan sangat sulit, namun kami juga percaya kami bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti."

2 dari 2

Optimis Lolos

Meret juga menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk mengejar tiket ke semifinal Liga Europa, karena ia yakin bermain di San Paolo akan menjadi faktor pembeda bagi Napoli di leg kedua.

"Kami menunjukkan perkembangan yang sangat baik setelah jeda dan kami harus membangun performa kami berdasarkan hal itu."

"Arsenal mulai terlihat kesulitan saat kami mencoba membongkar pertahanan mereka, sehingga kami harus memperbaiki aspek itu di leg kedua. Kami juga akan mendapatkan dukungan dari publik San Paolo di leg kedua, sehingga kami akan memberikan yang terbaik untuk tim ini." tandasnya.