FOLLOW US:


Lacazette Jelaskan Beberapa Faktor yang Mendukung Arsenal untuk Mengalahkan Napoli

11-04-2019 10:30

 | Alexandre Lacazette

Lacazette Jelaskan Beberapa Faktor yang Mendukung Arsenal untuk Mengalahkan Napoli
Alexandre Lacazette © AP Photo

Bola.net - Stiker Arsenal, Alexandre Lacazette percaya timnya bakal tampil sebaik mungkin untuk mengamankan kemenangan saat menjamu Napoli pada leg pertama perempat final Liga Europa 2018/19, Jumat (12/4) dini hari WIB nanti. Dia yakin Arsenal bisa tampil lebih baik di kandang.

Menjadi tuan rumah terlebih dahulu merupakan keuntungan besar untuk The Gunners. Musim ini, tepatnya di musim pertama Unai Emery, permainan Arsenal belum benar-benar stabil. Mereka tampil impresif di kandang dan sering bermain buruk saat tandang.

Skuat Arsenal menyadari kekurangan itu, dan karena itulah Lacazette percaya kesempatan jadi tuan rumah terlebih dahulu ini harus dimaksimalkan. Dia yakin para pemain Arsenal memiliki kepercayaan diri yang sama.

Lacazette juga bicara soal persiapan Arsenal. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sudah Sadar

Musim ini adalah kesempatan kedua Arsenal untuk menjuarai Liga Europa. Mereka berhasil melangkah sampai ke semifinal musim lalu sebelum akhirnya disingkirkan Atletico Madrid. Sebab itu kali ini skuat Arsenal inigin melangkah sampai akhir.

"Musim lalu kami gugur tepat sebelum final jadi musim ini kami ingin terus melaju. Kami harus bermain baik di pertandingan ini," kata Lacazette di laman resmi Arsenal.

"Kami tahu kami tampil lebih baik di kandang daripada saat tandang, jadi laga besok sangatlah penting bagi kami. Kami juga tahu bahwa kami mampu mendapatkan hasil apik saat tandang, jadi kedua laga bakal penting."

2 dari 2

Baru Saja Kalah

Sayangnya, Arsenal memasuki laga ini dalam kondisi yang kurang bagus. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Everton di ajang Premier League akhir pekan lalu. Artinya, Arsenal harus berusaha semaksimal mungkin di Liga Europa dan mencoba mengamankan empat besar Premier League.

"Minggu kemarin kami bermain buruk, seluruh tim. Kami tidak melakukan apa yang diminta pelatih tetapi kami masih percaya diri. Kami tahu bahwa kami masih dalam balapan menuju Liga Champions di Premier League, tetapi kami juga ingin meraih trofi."

"Di kandang, kami punya dukungan fans, jadi tentu saja kami merasa lebih percaya diri. Terkadang kami ingin melakukan sesuatu tetapi pada beberapa kesempatan itu tidak berjalan sesuai keinginan kami, itulah yang terjadi," tutupnya.