FOLLOW US:


Putaran Pertama Final Four Proliga 2019 Digelar di Kediri

07-02-2019 19:04
Putaran Pertama Final Four Proliga 2019 Digelar di Kediri
Pertandingan antara Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Sritex Arena, Jumat (25/1/2019) malam. © Proliga

Gelaran bola voli paling akbar di Indonesia, Proliga, sudah memasuki babak final four. Putaran pertama babak ini akan dihelat di GOR Joyoboyo Kediri, pada 8-10 Februari 2019 mendatang.

Dalam babak ini, akan beradu empat tim terbaik di katergori putra dan putri. Di kategori putra, akan bertarung Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel. Sementara, kategori putri diikuti oleh Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, dan Bandung Bank BJB Pakuan.

Keempat tim putra dan empat putri itu akan tampil pada final four putaran pertama di Kediri dan putaran kedua di Malang, pada 15-17 Februari. Dua tim teratas akan menuju Grand Final yang akan digelar pada 22-23 Februari 2019 mendatang di Yogyakarta.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty mengatakan pertarungan di Kediri akan berjalan menarik. Pasalnya, semua tim tidak ingin coba-coba pemain lagi pada babak penentuan tersebut.

"Beruntung masyarakat Kediri akan mendapat tontonan yang menarik," tutur Hanny, dalam rilis yang didapat Bola.net, Kamis (07/02).

Bagaimana peta pertarungan pada putaran pertama final four tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.