Persaingan Tim Putri Proliga Lebih Ketat

26-01-2017 20:00
Persaingan Tim Putri Proliga Lebih Ketat
Bola Voli © Ist

Bola.net - Persaingan antara tim-tim putri untuk meraih gelar juara Proliga 2017 ini dipastikan bakal bertambah sengit. Pasalnya, ada dua tim anyar yang meramaikan persaingan di kategori putri kompetisi bola voli paling akbar di Indonesia tersebut.

"Persaingan bakal makin ketat dengan adanya tambahan dua tim peserta. Saking ketatnya, saya prediksi, tim-tim yang masuk final four baru bisa diketahui pada putaran akhir, seri kedua," ujar Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, Kamis (26/01).

Hanny menyebut, salah satu indikasi kian ketatnya persaingan pada Proliga musim ini adalah persiapan yang telah jauh-jauh hari dilakukan peserta. Salah satu persiapannya adalah dengan mendatangkan pemain asing untuk mendongkrak performa tim.

"Saya lihat, sejak awal, semua tim sudah mendatangkan pemain asing. Ini bisa dilihat dengan adanya pengurusan Kitas yang sudah diurus jauh-jauh hari," tuturnya.

Musim ini, peserta Proliga di kategori dipastikan bertambah. Ada dua tim anyar, Jakarta BNI Taplus dan Bandung Bank BJB yang ikut serta dalam kemeriahan kompetisi voli terakbar di Indonesia ini.

Sementara itu, Hanny menilai dua tim ini bukanlah tim yang benar-benar baru. Dua tim ini, menurutnya adalah pemain lama.

"Kedua tim ini sebenarnya bukan tim yang baru pertama kali ini ikut. Mereka adalah pemain lama yang baru ikut kembali," ia menandaskan. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -