3 Pemain Bayern Munchen yang Kontraknya Habis Akhir Musim 2020/2021

Asad Arifin | 17 November 2020 15:49
David Alaba (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen patut berbangga dengan prestasi yang diraihnya dalam semusim terakhir. Pasalnya, pasukan Hansi Flick berhasil meraih treble winner musim 2019/2020 lalu.

Bayern pun masih perkasa pada musim 2020/2021 ini. Namun, di waktu yang sama, Munchen pun sedang dilanda kekhawatiran karena ada tiga pemain kuncinya yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2020/21.

Berbagai cara pun telah dilakukan oleh pihak The Bavarians untuk segera memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut agar tidak hengkang secara gratis di akhir musim.

Apalagi, ketiganya sudah berada di Allianz Stadium untuk waktu yang lama dan telah menjadi pemain penting dalam kesuksesan Munchen dalam beberapa musim terakhir. Lalu, siapa saja ketiga pemain tersebut?

Scroll ke bawah untuk mengetahuinya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

1. David Alaba

David Alaba menjadi pemain Bayern Munchen yang spekulasi kepindahannya terus menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Namun, hal tersebut maklum terjadi karena kontrak Alaba akan habis pada Juni 2021.

Pemain yang dikenal serba bisa itu pun sudah menolak perpanjangan kontrak dari Munchen karena proses negosiasi yang tidak lancar antara kedua belah pihak. Santer dikabarkan juga, Alaba akan bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus.

2 dari 3 halaman

2. Javi Martinez

Delapan tahun sudah Javi Martinez mengabdi untuk Bayern Munchen. Berbagai trofi bergengsi pun sudah diraihnya bersama Munchen dan menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah.

Walau sudah berkontribusi banyak, namun masa depan gelandang asal Spanyol itu belum menemui titik terang sampai sekarang. Sedangkan, kontrak Martinez sudah akan berakhir pada Juni 2021.

3 dari 3 halaman

3. Jerome Boateng

Bek asal Jerman, Jerome Boateng sedang dikaitkan dengan raksasa Premier League yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Bukan tanpa alasan, mengingat kontrak Boateng akan berakhir pada akhir musim 2020/21.

Walau Boateng kaget mendengar rumor tersebut, bukan tak mungkin bila bek berusia 32 tahun itu dapat hengkang dari Bayern Munchen. Karena sampai sekarang pihak The Bavarians pun belum melakukan langkah untuk memperpanjang kontrak Boateng.

(Bola.net/Hendra Wijaya)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR