Ambisi Manchester United: Boyong Jadon Sancho Sebelum Euro 2020 Digelar

Asad Arifin | 17 November 2020 08:45
Erling Haaland dan Jadon Sancho merayakan gol yang dicetak ke gawang Schalke (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United rupanya belum menyerah pada transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah bakal kembali berupaya membeli pemain 20 tahun akhir musim 2020/2021 mendatang.

United telah dikaitkan dengan Jadon Sancho pada dua bursa transfer terakhir. Bahkan, pada bursa transfer awal musim lalu, United disebut sudah punya kesepakatan dengan United.

Sancho, berdasar klaim beberapa media Inggris, sudah melakukan negosiasi personal dengan United. Biaya agen dan kontrak dengan durasi lima musim siap diteken Sancho untuk United.

Akan tetapi, kesepakatan itu tak bisa diteken. Sebab, United gagal menemui permintaan pihak Dortmund. United tidak bersedia membayar 120 juta euro, harga yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho.

1 dari 2 halaman

United Tetapkan Rencana Transfer Jadon Sancho

Manchester United belum menyerah dalam perburuan Jadon Sancho. Setan Merah telah menyiapkan rencana baru untuk bisa membawa winger timnas Inggris itu ke Old Trafford.

Dikutip dari Goal International, pihak United bakal kembali bergerak di akhir musim 2020/2021. Mereka berniat untuk merampungkan transfer Jadon Sancho sebelum gelaran Euro 2020 digelar.

Euro 2020 sendiri bakal digelar pada Juni 2021 di Inggris.

Euro 2020 bakal menjadi momen yang krusial bagi Jadon Sancho. Sebab, jika dia tampil bagus, maka harga jualnya bakal naik signifikan. United tidak ingin hal tersebut terjadi.

United ingin mendapat harga yang ideal dengan membeli Jadon Sancho sebelum Euro 2020 digelar.

2 dari 2 halaman

Dortmund Siap Melepas Jadon Sancho

Pihak Dortmund diyakini tidak akan menghalangi transfer Jadon Sancho akhir musim nanti. Hanya saja, seperti yang terjadi sebelumnya, Dortmund akan menanti tawaran dengan harga yang sesuai.

Dortmund sejatinya siap melepas Jadon Sancho ke United awal musim lalu. Mereka telah menetapkan harga 120 juta euro. Dortmund juga ingin transfer diselesaikan sebelum Agustus 2020.

Dortmund sudah punya rencana lain jika Sancho pindah ke klub lain. Tim racikan Lucien Favre sudah punya Gio Reyna yang siap menjadi pengganti Jadon Sancho di posisi winger.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR