FOLLOW US:

Konyol! Pemain Ini Main Lagi Usai Kartu Merahnya Dianulir, Bikin Masalah, dan Langsung Dikartu Merah

Senin, 03-02-2020 17:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Konyol! Pemain Ini Main Lagi Usai Kartu Merahnya Dianulir, Bikin Masalah, dan Langsung Dikartu Merah
Cristobal Marquez Crespo © Cffuenlabrada.es

Peristiwa unik dan sedikit konyol terjadi saat berlangsungnya laga Fuenlabrada vs Girona di mana pemain bernama Cristobal Marquez Crespo mendapat dua kartu merah dalam tempo tiga menit saja dari wasit.

Fuenlabrada vs Girona berduel dalam laga pekan ke-26 Segunda Division Spanyol di Estadio Fernando Torres, Minggu (02/02/2020). Sang tamu sempat mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-18 via Cristhian Stuani.

Fuenlabrada kesulitan untuk bisa mencetak gol balasan. Dan sayangnya saat mereka butuh semua pemain yang ada untuk meraih hasil maksimal, ada satu pemain mereka yang dikartu merah oleh wasit yakni Cristobal Marquez.

Gelandang senior ini diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya pada seorang pemain Girona. Cristobal akhirnya terpaksa meninggalkan lapangan dan langsung menuju ruang ganti.

1 dari 3

Dianulir

Akan tetapi wasit yang bertugas saat itu yakni Isidro Díaz de Mera kemudian memutuskan untuk melihat kembali insiden pelanggaran itu melalui layar yang ada di pinggir lapangan. Ia sempat membutuhkan waktu beberapa lama untuk melihat insiden itu dari beberapa sudut.

Pada akhirnya sang wasit memutuskan untuk menganulir kartu merah Cristobal. Sang pemain pun diminta untuk masuk kembali ke lapangan.

Kartu merahnya resmi dianulir. Akan tetapi Cristobal tetap diberi kartu kuning oleh sang wasit. Pemain berusia 35 tahun itu beberapa saat kemudian bergegas masuk lapangan.

2 dari 3

Bikin Ulah

Namun setelah masuk lapangan, Cristobal terlihat emosi. Ia terlihat tampak beradu kepala dengan satu pemain lawan yakni Alex Granell

Padahal permainan juga belum dimulai kembali. Wasit melihat kejadian ini dan tanpa pikir panjang ia langsung mengganjar Cristobal dan Alex kartu kuning.

Alhasil, Cristobal pun terpaksa kembali meninggalkan lapangan. Namun ia bukan satu-satunya pemain yang diusir oleh wasit kala itu.

Sang wasit juga mengusir salah satu pemain cadangan Girona yang melakukan protes di pinggir lapangan. Sang pemain itu pun akhirnya marah-marah.

3 dari 3

Video

Simak videonya berikut ini:

Kartu merah yang diterima Cristobal itu jelas tidak membantu Fuenlabrada. Sebab pada akhirnya mereka kalah 0-1 dari Girona.

(give me sport)