FOLLOW US:


Barca Juara Liga Champions? Hazard: Jangan Lupakan Ronaldo

29-03-2019 09:40

 | Eden Hazard

Barca Juara Liga Champions? Hazard: Jangan Lupakan Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Gelandang Chelsea, Eden Hazard menyuarakan pendapatnya soal persaingan panas di Liga Champions musim 2018/19 ini. Hazard mengakui ada banyak tim kuat yang terlibat di perempat final, tetapi dia yakin Juventus dan Cristiano Ronaldo selalu akan memberikan kejutan spesial.

Liga Champions musim ini dipastikan bakal melahirkan juara baru pasca tersingkirnya Real Madrid. Tim-tim underdog seperti Ajax Amsterdam dan FC Porto patut diwaspadai, sementara Juventus dan Barcelona jadi dua kandidat kuat untuk meraih trofi bergengsi tersebut.

Juve vs Barcelona disebut bakal jadi final ideal musim ini, tak lain karena di kedua tim tersebut ada dua pemain terbaik di dunia: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menyaksikan duel keduanya di final jelas luar biasa.

Kendati demikian, Hazard yakin Ronaldo lebih unggul. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Peluang Ronaldo

Sebagai pemain, Hazard ternyata juga mengagumi kualitas Ronaldo dan Messi. Dia tidak mau mengabaikan begitu saja kekuatan Barca, tetapi dia merasa Ronaldo dan Liga Champions adalah pasangan sempurna.

"Saya tidak mengabaikannya [peluang Barca juara], tetapi karena Cristiano menjuarai Liga Champions setiap musim, saya pikir itu akan sulit [bagi Barca untuk jadi juara]," tegas Hazard kepada HLN.

Soal apakah dia ingin menjadi Ronaldo untuk satu hari saja, Hazard menjawab: "Oh ya, bakal fantastis bisa mencapai level kehebatannya. Saya kira itu akan sangat brilian."

2 dari 2

Gabung Madrid?

Saat ini, masa depan Hazard adalah salah satu topik terhangat di dunia sepak bola. Dia disebut bakal segera bergabung dengan Real Madrid untuk jadi bagian pembangunan skuat Los Blancos musim depan.

Hazard sendiri tidak pernah membantah rumor tersebut. Dia hanya mengaku senang bermain di Chelsea dan mengaku selalu mengidolakan Madrid serta Zinedine Zidane.

Artinya, peluang Hazard bergabung dengan Madrid masih terbuka lebar. Terlebih karena rumor dewasa ini yang mengatakan bahwa Hazard merupakan prioritas utama dalam daftar transfer Madrid musim depan.

Melihat situasi yang beredar saat ini - dan kontraknya di Chelsea yang segera habis - Hazard gabung Madrid tampaknya hanya masalah waktu.