Barca Tumbang, Ter Stegen Ucapkan Selamat Pada Juventus

20-04-2017 20:28

 | Ter Stegen

Barca Tumbang, Ter Stegen Ucapkan Selamat Pada Juventus
Marc-andre ter Stegen. © AFP

Bola.net - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengakui bahwa Juventus memang layak untuk menang atas timnya dan mengucapkan selamat pada tim asal Italia tersebut.

Barcelona awalnya diprediksi bisa melangkahi Juventus di babak perempat final Liga Champions musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari kemenangan mereka atas Bianconeri di final Liga Champions 2015 lalu.

Namun kenyataannya justru berbeda. Barca kalah 3-0 di leg pertama di Turin. Di leg kedua mereka ditahan imbang 0-0 oleh Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Blaugrana pun gagal lolos ke semifinal.

Meski kalah, hal tersebut tidak membuat Ter Stegen alpa untuk mengucapkan selamat pada Juve. Ia menyebut Bianconeri memang layak menang atas timnya di fase tersebut.

"Kami menjalani leg pertama yang tidak bagus," buka kiper asal Jerman ini seperti dilansir Football365.

"Kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengumpan (pada Rabu malam). Pada akhirnya kemenangan itu memang layak bila Anda mencetak gol sampai tiga kali," seru Ter Stegen.

Kiper berusia 24 tahun ini menambahkan, timnya sama sekali tidak dinaungi keberuntungan saat melawan Si Nyonya Tua. Meski demikian, pada akhirnya ia mengakui bahwa Juve memang pantas untuk menang.

"Kami terkadang tidak memiliki banyak keberuntungan, jadi kami mencari keberuntungan. Kami tidak menemukannya pada akhirnya, kami perlu memberi selamat kepada Juventus untuk pertandingan yang bagus ini," tutupnya. (f365/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -