FOLLOW US:


Berkelakar dengan Gasperini, Zidane: Saya Gak Bakal Main Kok!

24-02-2021 10:30

 | Richard Andreas

Berkelakar dengan Gasperini, Zidane: Saya Gak Bakal Main Kok!
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Atalanta bakal meladeni Real Madrid pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, Gian Piero Gasperini dan Zinedine Zidane masih sempat saling lempar kelakar.

Laga ini tidak akan mudah bagi Madrid. Zidane kehilangan sejumlah pemain terpentingnya karena cedera, dan Atalanta merupakan salah satu tim tangguh dengan gaya bermain ofensif.

Meski begitu, Gasperini sendiri tahu laga bakal alot bagi timnya. Real Madrid merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dia tahu Atalanta harus tampil sempurna.

Selain itu, Gasperini pun berharap Zidane tidak bermain lagi, berdiri di tepi lapangan saja sudah cukup. Apa katanya?

1 dari 2

Kata Gasperini

Gasperini mengaku tidak akan menyiapkan taktik khusus, Atalanta bermain seperti biasanya. Namun, dia bakal cemas andai Zinedine Zidane membuat kejutan dengan bermain masuk ke lapangan, tentu ini hanya candaan Gasperini.

"Saya bakal sangat cemas jika Zidane bermain besok, tapi untungnya dia hanya akan duduk di bangku cadangan," ujar Gasperini dikutip dari Marca.

"Saya pernah melihat dia melakukan hal-hal luar biasa. Saat itu saya jadi pelatih muda di Juventus dan dia bermain di sana, saya sengaja pulang terlambat untuk melihat dia berlatih."

2 dari 2

Jawaban Zidane

Usai Gasperini bicara, giliran Zidane menjawab. Lagi-lagi berkelakar, dia menegaskan kemampuannya sudah habis untuk bermain di lapangan. Zidane pun memuji kualitas Gasperini.

"Bagus saya tidak bermain besok. Saya sudah habis," jawab Zidane sambil tertawa.

"Saya kira Gasperini telah bekerja sangat baik di Atalanta. Dia pernah melatih tim muda Juventus ketika saya masih bermain di sana dan dia bekerja dengan baik."

"Saya menyukai dia sebagai pelatih," tutupnya.

Sumber: Marca