FOLLOW US:


Bos Atletico Terbang ke Paris Percepat Transfer Cavani

15-01-2020 11:20

 | Gia Yuda Pradana

Bos Atletico Terbang ke Paris Percepat Transfer Cavani
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Atletico Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Edinson Cavani. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, bahkan sampai terbang ke Paris melakukan negosiasi dengan PSG.

Atletico berniat merekrut striker 32 tahun Uruguay tersebut di bursa transfer Januari ini. Mereka tak ingin menunda-nundanya lagi.

Menurut Marca, Gil Marin sudah berada di Paris pada hari Selasa (14/1/2020) waktu setempat. Dia ke sana untuk melakukan negosiasi dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, terkait transfer Cavani.

Gil Marin berusaha maksimal untuk mendapatkan lampu hijau dari PSG.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Manfaatkan Situasi

Manfaatkan Situasi
Edinson Cavani, Uruguay © AP Photo

Kontrak Cavani di PSG akan habis pada Juni 2020 nanti. Saat itu, top scorer kedua tim nasional Uruguay dengan torehan 50 gol internasional tersebut bisa pergi secara gratis.

Namun, PSG diyakini tak mau melepas Cavani di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, direktur olahraga mereka, Leonardo, tak ingin membuat salah satu pesaing mereka di Liga Champions jadi tambah kuat.

Meski begitu, Atletico masih percaya dengan peluang mereka. Pasalnya, Cavani tak selalu dimainkan oleh PSG musim ini. Selain akibat beberapa cedera, persaingan di lini serang PSG juga semakin ketat dengan keberadaan Mauro Icardi (pinjaman dari Inter Milan).

Jika tak menjualnya bulan ini, maka PSG takkan mendapatkan apa-apa saat kontrak Cavani habis pada akhir musim nanti. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan Atletico untuk mempercepat transfer Cavani.

2 dari 2

Pole Position

Pole Position
Atletico Madrid © Atletico Madrid Official

Atletico kabarnya bukan satu-satunya klub yang meminati Cavani. Ada tiga klub Inggris yang diyakini juga berminat memakai jasanya.

Tiga klub tersebut adalah Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Namun, Atletico dipercaya berada di pole position alias posisi terdepan. Terlebih lagi, CEO mereka sudah terbang langsung ke Paris untuk memuluskan transfernya.

Sumber: Marca

Menurut Bolaneters, akankah PSG melepas Cavani ke Atletico? Suarakan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.