FOLLOW US:


Diklaim Favorit Masuk Final Oleh City, Ini Tanggapan Madrid

15-04-2016 21:03

 | Zinedine Zidane

Diklaim Favorit Masuk Final Oleh City, Ini Tanggapan Madrid
Txiki Begiristain dan Emilio Butragueno © AFP
Bola.netBola.net - Emilio Butrageno menegaskan bahwa Real Madrid tak akan terpengaruh oleh ucapan Sporting Director Manchester City, Txiki Begiristain, yang menyebutkan bahwa Los Blancos lebih difavoritkan masuk final UCL musim ini.

Madrid sudah diundi untuk bersua dengan City di fase semifinal Liga Champions musim ini. Begiristain lantas berkomentar bahwa Madrid merupakan tim yang lebih difavoritkan untuk menang lawan The Citizen, meski ia juga menambahkan Sergio Aguero cs sejatinya juga bisa menang lawan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Ucapan Begiristain tersebut kemudian disodorkan pada Butragueno oleh AS. Legenda Los Blancos itu pun menegaskan bahwa meski timnya punya rekor bagus di kompetisi tersebut, namun Madrid tetap tak bakal meremehkan wakil Inggris tersebut.

"Txiki adalah pria yang cerdas. Kita berdua tahu bahwa duel ini akan jadi duel yang sangat berimbang. Memainkan leg kedua di Bernabeu akan memberikan kami sedikut keuntungan," ujarnya.

"Ini adalah semifinal keenam kami secara beruntun. Kami memainkan tiga dari enam laga itu di kandang kami di leg kedua dan kami justru gagal ke final. Jadi kami wajib berhati-hati. Ini akan jadi tugas yang amat licin," tegasnya.