FOLLOW US:


Dua Penggawa Real Masih Diragukan Bisa Turun di Final

22-05-2014 10:51

 | Pepe

Dua Penggawa Real Masih Diragukan Bisa Turun di Final
Karim Benzema dan Pepe © AFP
Bola.netBola.net - Dua pilar Real Madrid saat ini masih harap-harap cemas untuk bisa pulih dari cedera tepat waktu dan bisa tampil di laga final Liga Champions akhir pekan nanti. Adalah bomber Karim Benzema dan bek tengah Pepe yang masih belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk bisa turun dalam laga krusial kontra Atletico Madrid di Lisbon.

Benzema masih berkutat dengan cedera paha, sementara Pepe belum pulih sepenuhnya dari masalah otot betis. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti sendiri mengaku tak akan memaksakan keduanya seandainya kondisi mereka tak kunjung fit jelang final.

"Kini hanya Karim dan Pepe dua pemain kami yang kondisinya masih meragukan. Saat ini mereka masih belum bisa bermain, namun kami masih memiliki beberapa hari sebelum final dan akan mengambil keputusan di saat-saat terakhir," ungkap pria asal Italia ini seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Varane bisa mengisi tempat Pepe jika dibutuhkan. Bale belum berlatih bersama tim hari ini karena ia menjalani sesi gym khusus, namun saya yakin ia dan Cristiano akan bisa diturunkan. Hal itu sudah cukup baik bagi kami."