FOLLOW US:


Jika Real Juara Liga Champions, Marcelo Dapat Keistimewaan Dari Scolari

08-05-2014 09:42

 | Marcelo

Jika Real Juara Liga Champions, Marcelo Dapat Keistimewaan Dari Scolari
Marcelo © AFP

Bola.net - Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengumumkan bahwa ia akan memberikan keistimewaan khusus kepada bek kiri Marcelo. Scolari akan mengijinkan pemain 25 tahun ini untuk bergabung lebih lambat ke tim nasional seandainya ia berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions.

Pemain kelahiran Rio de Janiero ini akan membela El Real dalam laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada tanggal 24 Mei mendatang. Tanggal itu hanya berselisih dua hari dari tenggat waktu yang diberikan Scolari kepada para pemain Selecao untuk berkumpul di kamp latihan.

"Kami akan berbicara dengan Marcelo untuk mencari tahu apa yang ia butuhkan," ungkap pria yang akrab disapa Felipao ini seperti dilansir Marca.

"Kami tak mungkin memaksa seorang pemain pulang ke negaranya saat ia tengah merayakan sebuah gelar penting bersama para fans."

Namun seandainya Los Blancos tumbang di tangan Atletico, maka keistimewaan tersebut tak berlaku dan Marcelo harus lekas berkemas untuk pulang ke Brasil begitu final berakhir.(mrc/mri)