FOLLOW US:


Hazard: Gol Saya Tak Terasa Penting

19-10-2017 08:50

 | Eden Hazard

Hazard: Gol Saya Tak Terasa Penting
Hazard © AFP

Bola.net - Eden Hazard mengatakan bahwa golnya tak terasa penting jika Chelsea gagal menang atau meraih hasil yang memuaskan.

Hazard hanya mencetak satu gol di 14 pertandingan di semua kompetisi, sebelum ia membuat brace kala The Blues bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions semalam.

Namun demikian, winger Belgia itu mengatakan bahwa golnya tidak terlalu penting jika melihat performa tim asuhan Antonio Conte yang kurang meyakinkan.

Hazard ikut memberikan assist ketika Chelsea melakukan comeback dan menang 2-1 atas Atletico Madrid di September silam dan menurutnya pertandingan itu terasa lebih memuaskan.

"Bagus sekali saya bisa mencetak gol, namun menurut saya itu tidak penting - kami bermain lebih baik di Madrid dan saya lebih memilih pertandingan itu," tutur Hazard menurut FFT.

Eden Hazard

Chelsea akan menghadapi Watford, Everton, dan Bournemouth di Premier League sebelum mereka terbang ke Roma di akhir Oktober.

"Setidaknya sekarang kami masih ada di puncak klasemen Grup dan kami akan pergi ke sana untuk menang. Takkan mudah, namun kami ingin memastikan lolos secepat mungkin."