FOLLOW US:


Inter Milan Diminta tak Terlalu Menyesal Usai Gagal Lolos, Setuju?

11-12-2019 11:11

 | Afdholud Dzikry

Inter Milan Diminta tak Terlalu Menyesal Usai Gagal Lolos, Setuju?
Stefan De Vrij berduel dengan Carles Perez © AP Photo

Bola.net - Pemain bertahan Inter Milan, Stefan De Vrij meminta timnya untuk tak terlalu meratapi kegagalan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona.

Inter Milan memang harus melupakan mimpi menembus fase knock out setelah dikalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Kekalahan yang membuat mereka terdepak ke posisi tiga klasemen akhir grup F Liga Champions.

Menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari tadi WIB, Inter Milan memang dituntut meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun alih-alih menang, Inter Milan justru menderita kekalahan dari Barcelona yang melakukan rotasi besar-besaran pada laga ini.

1 dari 2

Diminta Tak Boleh Menyesal

Pada laga tersebut, pemain muda Barca, Carles Perez membawa tim tamu unggul lebih dahulu pada menit ke-23, sebelum disamakan Romelu Lukaku semenit sebelum babak pertama berakhir. Asa Inter akhirnya berakhir setelah Ansu Fati mencetak gol tiga menit jelang bubaran.

Skor 2-1 ini memastikan Barca lolos sebagai juara grup, dan Inter gagal lolos. Inter harus rela ke posisi tiga setelah di tempat berbeda Borussia Dortmund menang 2-1 atas Slavia Praha.

"Ada banyak kekecewaan dengan kegagalan lolos ini, tapi kami tak boleh menyesal," tegasnya.

"Kami telah memberikan segalanya, kami punya peluang-peluang dan kami sudah melakukan segalanya untuk menang, tapi ini tak cukup," tambahnya.

2 dari 2

Harus Segera Move On

Ditambahkan pula oleh bek asal Belanda tersebut bahwa kekalahan ini harus segera dilupakan. Kekalahan ini juga harus dijadikan pelajaran untuk menjadi tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Kini, kami harus segera bangkit dan menatap masa depan, fokus ke laga berikutnya," lanjutnya.

"Masa-masa sulit semestinya membuat kami menjadi lebih kuat, kami akan melanjutkan perjalanan kami untuk meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya," tutupnya.

Bagaimana Bolaneters, menurut kalian Inter Milan memang tak harus kecewa setelah gagal lolos fase knock out Liga Champions dengan penampilan seperti melawan Barcelona? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ya.